Menteri Perjudian Inggris Baru Diumumkan - iGaming Post

Menteri Perjudian Inggris Baru Diumumkan – iGaming Post

Paul Scully kemudian menjadi Menteri yang bertanggung jawab atas Perjudian Inggris

Inggris sekarang telah melihat Perdana Menteri ketiganya hanya dalam waktu tiga bulan dan sekarang kita kembali melihat seorang Menteri baru yang bertanggung jawab atas perjudian ketika diumumkan bahwa Paul Scully MP telah ditugaskan untuk memimpin sebuah departemen yang telah ragu-ragu dan menunda buku putih pada reformasi perjudian selama hampir dua tahun.

Mr Scully akan memiliki dua peran sejak penunjukan sebagai Menteri untuk London dan sekarang Menteri yang bertanggung jawab atas perjudian, Damian Collins incumbent sebelumnya digantikan dengan Perdana Menteri baru Rishi Sunak mengambil alih kekuasaan.

Michael Dugher, kepala badan perdagangan perjudian, Dewan Taruhan dan Permainan mengatakan: “Atas nama 119.000 orang yang pekerjaannya didukung oleh anggota kami – dari jalan raya hingga perhotelan, dari pariwisata hingga teknologi Inggris terkemuka dunia – saya akan ingin mengucapkan selamat kepada Paul Scully MP atas peran barunya dan Michelle Donelan MP atas pengangkatannya kembali sebagai Sekretaris Negara untuk DCMS. Industri kami menghasilkan £4,5 miliar pajak untuk Departemen Keuangan dan berkontribusi £7,7 miliar untuk ekonomi dalam nilai tambah bruto.

“Kami siap bekerja sama dengan DCMS untuk membantu menemukan langkah-langkah proporsional yang ditargetkan dengan hati-hati untuk mencapai keseimbangan yang tepat. Kami ingin terus mendorong perubahan besar dan mendorong standar yang lebih tinggi pada perjudian yang lebih aman untuk melindungi yang paling rentan dengan lebih baik, sementara pada saat yang sama memastikan bahwa 22,5 juta penumpang yang menikmati permainan setiap bulan, dengan aman dan penuh tanggung jawab, memiliki kebebasan untuk melakukannya jadi.

“Saya juga ingin memberikan penghormatan kepada Damian Collins MP, menteri keluar yang dihormati secara luas yang memimpin Tinjauan, atas kesediaannya untuk terlibat dengan industri dan memahami kontribusi yang kami buat terhadap ekonomi.”

Author: Sean Robinson